Image and video hosting by TinyPic

INI RAHASIA UMUR PANJANG

/
0 Comments
http://berlianbet.com/
Agen Bola Online - Percaya atau tidak, menurut sebuah studi, memandang payudara istri selama 10 menit setiap hari itu diyakini mampu memperpanjang usia seorang pria hingga lima tahun.

Dilansir laman Times of India, studi yang dilakukan di Jerman tersebut menunjukkan bahwa setiap pria yang memandang payudara istrinya selama 10 menit setiap harinya itu dapat hidup lima tahun lebih lama.
Studi yang telah dipublikasikan di New England Journal of Medicine itu juga mengklaim bahwa dengan waktu 10 menit yang dihabiskan oleh seorang pria demi memandang payudara istrinya itu sama dengan ia telah melakukan olahraga di pusat kebugaran selama 30 menit.
Temuan tersebut didapat setelah meneliti sebanyak 200 pria selama lima tahun.

>>> Agen Bola Terpecaya <<<

Pria yang rutin memandang payudara istrinya setiap hari ternyata akan mengalami berbagai kondisi kesehatan yang baik, seperti tekanan darahnya akan menurun, menderita lebih sedikit penyakit jantung dan juga terhindar dari kondisi jantung yang berdebar dengan cepat.
Ahli gerontologi, Dr karen Weatherby menjelaskan bahwa gairah seksual memicu sirkulasi darah yang lebih baik. Dan hal tersebut berarti secara otomatis akan meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.







You may also like

No comments:

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.